Find Us on Facebook

HOT News Gojek Vs Taxi Blue Bird Mulai Bersitegang H2

Gojek Vs Taxi Blue Bird Mulai Bersitegang H+2
Bukan BLUE BIRD tapi ANGRY BIRD


Gojek Vs Taxi Blue Bird Mulai Bersitegang H+2
GOJEK WARIOR

Selamat pagi, selamat beraktivitas. Masih terdengar hangat di telinga kita tentang adanya transportasi Online, ya itu dia yang menjadi pokok pembahasan HOT kali ini. Berangan ingin mempebaiki sistem transportasi di jakarta, Malah berdampak keributan antara Gojek VS Blue Bird  Selasa ( 22/3/2016 ).

Awalnya terdengar Bahwa PT.Blue Bird memberikan pelayanan gratis selama 24 jam kepada para penumpangnya terhitung per Rabu ( 23/3/2016). Hal ini disampaikan Presiden PT.Blue Bird Tbk Noni Purnomo dalam pernyataan resminya kepada media, selasa (22/3/2016) Dikawasan mampang,Jakarta selatan.

Layanan ini berlaku untuk reguler taksi mulai pukul 00.00 WIB. Atau seharian penuh di hari Rabu ini yang berlaku di wilayah Jakarta. "Katanya."

Kebijakan ini merespons dampak aksi demonstrasi ribuan sopir taksi yang menolak adanya transportsi umum berbasis aplikasi.

Kemarin adalah puncak dimana para Demonstran dari crew Blue Bird melangsungkan aksinya, awal nya niat mereka hanya menolak adanya transportasi umum berbasis aplikasi. Para supir taksi blue bird berbondong-bondong melakukan swipping di jalan, hingga akhirnya mereka mulai onar dengan merusak Taksi yang masih ber operasi di jalanan. 

Aksi mereka tidak hanya sampai di situ, mereka juga menurunkan para penumpang yang sedang didalam taksi. Memecahkan kaca taksi, hingga ribut dengan para pengendara lainnya. Tidak berhenti sampai disitu para demonstran juga melempari batu para GOJEK yang sedang mangkal, Hingga akhirnya Mereka pun sempat bersitegang.

Demikian informasi tentang  Gojek VS Taxi Blue Bird yang Mulai bersitegang H+2, semoga saja pemerintah di indonesia segera turun tangan untuk menyelesaikan Konflik tersebut, dan berharap keputusan yang diambil tidak memihak salah satu dari mereka, tapi adil dan amanah. Terimakasih.